Friday, December 1, 2017

My Real Weird ( or Horror) Story

Kalian percaya gak sih dengan sesuatu yang dinamakan "Hantu" ?
Kalau aku sih percaya hehehe.
Karena dari beberapa kali merasakan dan melihat secara sekilas keberadaan mereka.
Menurutku sebutan Hantu tuh untuk semua jenis makhlus halus kali ya kalau di indonesia.

Aku juga banyak pertanyaan tentang kehadiran mereka, katanya kalau kita cerita tentang mereka, mereka bakal ada di sekitar kita dan ikut mendengarkan cerita kita.
Kalau yang kita ceritakan berbeda pulau atau negara, gimana?


Mostly, ini cuma cerita-cerita pendek ya. Karena emang kejadiannya cuma sekilas-sekilas. Mereka menampakan diri tapi gak mengganggu.
Pokoknya yah kita saling menghormati aja sama mereka. Mereka gak ganggu kita, jadi kita jangan usik mereka.

1. Hotel Wij*ya, Jogja.

Aku ga bisa jelasin ini nyata atau cuma mimpi, karena aku kurang sadar waktu itu.
Kejadian ini terjadi waktu aku kelas 2 SMA (Sekitar tahun 2013).
Studitour Surabaya, Malang dan Jogja. Akhir pekan itu sudah masuk jadwal studitour ke jogja (aku ga inget pastinya ya).
Kami seluruh rombongan menginap di Hotel Wij*ya, dekat sama rel deh ya pokoknya kalo ada kereta lewat pasti kedengeran dah!
Banyak temen-temen kecewa sama hotelnya, karena ga sesuai ekspektasi yang mereka mau ( pengen yang mewah & bagus). Alasan agen travelnya karena hotel sudah banyak yg Full. Pokoknya ya gitu deh!
waktu pertama masuk kamar hotel, itu udah macem-macem masalahnya. Dari keran macet, kecoa dan sempit padahal satu kamar untuk 4 orang. Cuma tersedia 1 medium bed dan 1 extra bed yang di taroh di lantai. Sempitlah pokoknya. Kalau cuma untuk berdua gak apa, ini kan ber-4. Agen Travelnya mah parah!
Karena capek dari perjalanan, aku mau nyeduh mie. Air panasnya pengen aku buang tuh ke kamar mandi. Temenku langsung nyeletuk " eh, ga boleh buang air panas dikamar mandi, pamali". Aku orangnya ga percayaan sih sebenarnya, tapi tetep aku buang ke tempat lain kayak selokan gitu.
Habis makan ya terbitlah ngantuk, tapi AC nya kok dingin banget. Padahal remote AC baru aja kami pegang dan pencet-pencet. Tiba-tiba hilang. Sampai kami checkout dan beres-beres kamar,remote AC itu ga ketemu.
Aku tidur duluan kan ya dibawah, temen-temen yg lain pada masih asik nonton tv gitu.
Kebiasaanku kalau malam suka kebangun sendiri gituuu...
dan waktu aku kebangun dan buka mata... ( posisi bed menghadap ke pintu kamar)
aku langsung liat pocong di samping pintu, berdiri tegak  dengan kain kafan lengkap,dengan wajah yg hitam seperti habis terbakar.... sisanya... aku lupa... karena setelah itu aku langsung tutup mata lagi... dan ketika bangun udah pagi....
aku gaktau itu mimpi atau enggak. Tapi aku melihat dengan jelas. Karena aku tidur di bawah, ranjangnya sangat-sangat pas menghadap ke sana.


2. Penjaga Rumahku.

Aku tinggal dikalimantan selatan, Banjarbaru.
Kampung yang sekarang aku tinggali dulu sepi, rumah warga cuma bisa dihitung jari.
Bahkan dulu waktu masih TK, rumahku sendirian, ga punya tetangga. Kiri-kanan cuma tanah kosong. sedangkan seberangnya, Rumah besar yang lusuh tidak terawat ( sekarang sudah di renov dan jadi kos-kosan,2017). Setelah beberapa tahun, satu persatu banyak yang membangun rumah, yang dulunya ga punya tetangga sekarang sudah terisi semua tanah-tanah kosong tadi.
Rumahku punya 3 kamar tidur, 2 Kamar mandi. Sama aja sih dengan rumah sederhana biasa.
Kejadian ini kira-kira kelas 2 SMA juga.
Sebelumnya temenku sempet bicara gini, " kamu tau ga, dirumah kamu ini ada penunggunya lho. Udah dari lama! Penunggunya disini lebih kuat dari pada yang di seberang,". Otomatis aku ga percaya, aku pikir makhluk halus ya pasti ada tapi aku gaktau kalau emg ada yg menetap dirumahku. " kamu nanti ditemuin sama dia," udah di wanti-wanti nih tapi aku pikir dia cuma nakutin aja.

Rumahku ada ruang tengah, untuk nonton tv dan ada sofanya, warna merah.

Malam hari aku tidur seperti biasa, tiba-tiba tengah malam kebangun dan haus banget. Akhirnya aku pergi ke arah kulkas, kulkas ini tepat berada di belakang sofa, jarak sekitar 1meter'an.
Aku ambil air dan menuang ke gelas, aku minum dari gelas sambil nengok ke arah sofa.
aku tengok sekilas dan aku tengok lagiii.... wujudnya cuma ada perempuan rambut hitam duduk dengan baju warna merah di sofa. wajahnya sih aku ga liat ya karena duduk di sofa pasti membelakangi.
aku coba liat-liat lagi tapi bener-bener gak ada lagi. Malam itu aku cuma mikir, apa aku salah liat, atau aku lagi berimajinasi yang anehaneh.

Sampai sekarang aku masih terasa aneh ya, kadang aku keluar kamar tengah malam, akan ada rasa aneh, bulu kuduk merinding. Misalnya jam 12 Malam, akan berasa ga nyaman kalau keluar mau ke kamar mandi, lalu pada jam 3 pagi aku keluar lagi, terasa biasa biasa saja. Mungkin aura keberadaannya sangat kuat yah sampai kadang aku merinding sendiri.

Beberapa hari yang lalu ada Bapak-bapak dari Amuntai. Bapak ini kayak sejenis indigo apa org pinter mistis kali yaa, soalnya bapak ini biasa mandiin tetangga gitu, kalau kata orang banjar "Betetamba" supaya lancar jodoh, rejeki atau supaya jadi anak baik, Dll.
Bapak ini disuruh mama ngeliatin rumah, dan bapak ini sendiri bilang kalau rumah yang sekarang aku tinggali emang ada penunggunya sejak dari dulu belum dibangun pun sudah ada yang nungguin.
Bapak ini bilang sih perempuan baju putih rambut panjang. Bapak ini bilang penunggunya baik-baik aja ngejagain sesuatu yang terkubur dibawah tanah yang ada di halaman kami ( Katanya sejenis Intan).

Mungkin,karena penunggu ini ada beberapa makhluk halus juga yang (mungkin) ga bisa masuk ke rumah kami.

Tetangga pernah cerita katanya pas tengah malam, ada orang samar-samar kaya berdiri di depan pagar rumah kami, menghadap kerumah gitu. padahal semua orang pada tidur kan ya namanya di kampung dan di perumahan penduduk mah udah sepi, yang lewat-lewat pun jarang. Kalau mau maling kok cuma berdiri doang, kalau mau bertamu kok datengnya tengah malem.
N
Biasanya aku kalau sendirian dirumah, nyuruh temen yg rumahnya deketan buat mampir dan kami bakal karaoke bareng, makan dan nonton film bareng. Waktu nonton film bertiga, aku biarin aja pintu kamarku ke buka. Terus temenku si A ini ngomong, "siapa tuh nin lewat-lewat dikamar kamu?". Aku cuek aja soalnya orangnya emang usil suka nakutin. Beberapa hari setelah itu, Si B bilang kalau yang diliat A, dia liat juga. Ada yang lewat-lewat. Hmmm.

Pernah juga suatu malam aku sendirian dirumah, aku nonton tv sendirian, duduk di sofa. Tiba-tiba hujan deras banget super dah. Samar-samar aku denger kaya ada suara cekikikan. Suara hujan? ga mungkin dong suara ketawa. Aku langsung matiin tv dan masuk kamar, karena aura ruang tengah sudah ga enak banget. Terus aku merasa ada yang manggil-manggil dan aku gamau bukain takutnya itu bukan orang rumah, malah org lain yg pengen nerobos masuk. Kalau rampok kan serem cuy!

Sebelumnya, dikeluargaku emg ada masalah, salah satu anggota keluarga ada yg kena guna-guna ( gausah disebutin yahh siapa-siapanya), dan yang ngasih guna-guna ini dipercaya sebagai kuyang ( manusia yang bersekutu dengan jin, bisa membelah diri(bukan biologi ya wkwk) jadi kepalanya doang yg terbang2, badannya disimpen)
Kan horor bgt tuh kalo yg cekikikan tadi si kuyang, terus minta bukain pintu. Hell No!
Dan yang paling nyebelin org rumah baru datang jam 11an.

Ohya Kuyang itu gatau sih mitos atau beneran, tapi mas pacar pernah liat katanya wqwqwq


cukup deh ya.... bersambung ke post lainnyaaa....
Capek deh ngetiknya whehehe
Kalau kita cerita gini, apa bener mereka juga sedang berada bersama kita?



No comments:

Post a Comment