Friday, March 10, 2017

REVIEW SOFTLENS NOBLUK GRAY





Pasti tau dong sama Nobluk, setauku nobluk itu nama salah satu artis atau model di thailand.
Entah kenapa softlens ini dinamakan nobluk mungkin karena memang punyanya mbak nobluk apa emang perusahaan softlensnya kerjasama dengan mbak nobluk (kata-katanya ngawur deh)

Nobluk ini hits banget di dunia per-social media-an. Selebgram pada banyak yang pakai.
Karena aku penasaran yaudah beli deh, apalagi softlens ini juga ada pilihan ukuran minusnya !
Aku beli yang minus -2,75 warna gray.
 
instagram : nobluk // Instagram : nobluklens (official)







Nobluk ini dateng bersama kotaknya dan dua tabung kaca.


Spesifikasi :

Nama : Dream Color Nobluk
Warna : Gray
Dia : 14.50mm
Masa pakai : 1tahun
Kadar Air : 42%

Di belakang kotak nobluk ini bahasa thailand semua -__- gak ngerti sama sekali deng!


Kalau diliat sekilas mirip Eos Briller, softlens ini tanpa ring yang bikin terlihat natural saat dipakai.
Menurutku warna gray nobluk ini cukup terang dan mencolok, kurang mantep kalau dipakai tanpa makeup mata =D
Aku gak rekomen softlens nobluk warna grey ini untuk daily use karena warnanya mencolok banget, kalau daily use aku lebih suka yang gak terlalu mencolok. Mungkin nanti aku bakal coba yang warna coklatnya. Aku gak bisa menjelaskan motif softlens ini dengan tulisan >o< kalian langsung liat gambarnya aja deh :D

Saat aku pakai nobluk, mataku udah pegel aja. Kayaknya gak akan tahan sampai 5jam keatas seperti aku pakai softlens eos huhu. Aku cuma pakai sekitar 3 jam dan udah pegel, kalau kalian punya mata sensitif wajib banget netesin rewetting drops =(

Jangan lupa kalau kalian pengguna softlens harus banget telaten membersihkan softlens kalian.
Kalau pakai softlens jangan lebih 8 jam yah.. kalau bisa 6jam udah copot. 
before-after



  • >> warna greynya keluar banget bagus buat makeup mata
  • >> no ring, natural jatohnya kek mata buleee ( ring and no ring aku suka keduanya >a< )
  • >> lensnya tipis dan lembut seperti eos, kayaknya ga gampang sobek.
  • >> mataku ga terlalu tahan pakai softlens ini lebih dari 3jam udh pegel
  • >> perlu wajib kudu pakai tetes mata dibawah 3 jam
  • >> tidak cocok untuk daily use ( menurutku, tapi kalo kalian pede aja & nyaman boleh kok pake tiap hari)
 ***
where to buy?

 

2 comments:

  1. Hai sis mau nanya,brati sis lbh kuat pake eos ya? Prnh nyoba eos emg enak banget,tp pgn nyoba nobluk jg.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai sis sorry ya baru balas. iya nihh pakai nobluk cepet kering sih di aku. tapi tergantung mata masing2 hehehe

      Delete