Klinik kecantikan Dmr

Aku mau cerita pengalamanku yg saat ini lagi perawatan di Klinik Dmr ( daerah banjarbaru/martapura, batas kota ) Kenapa aku memutuskan untuk datang ke dmr dan perawatan disana? Karena waktu itu ada jerawat 3biji gandengan gitu di pipi kanan aku. Jerawatnya cukup gede dan sakit kalau dipegang. Setelah menimbang sekitar 2 minggu lebih dan udah bolak balik konsultasi akhirnya aku memutuskan perawatan disana.
 

Pertama kali perawatan di Facial dulu wajahku. Jangan tanya gimana rasanya facial. It hurt me hiks:C
Setelah Facial, aku ke kasir dan nebus obat beserta krim-krim nya.

1. Susu pembersih : warna putih, tidak berbau, lembut saat di usap ke wajah.
2. Facial wash : warnanya bening, agak kental, tidak berbau apapun. Kalau cuci muka wajah rasanya jadi dingin dan enak.
3. Penyegar : kalau terkena kulit dingin karena ada kandungan alkohol tapi tidak bau dan tidak perih kalau terkena kulit.
4. Sunblock B ( putih) : warnanya putih, teksturenya lembut seperti lotion wajah , tidak berbau dan kalau di aplikasikan di wajah sangat nyaman, bisa mengontrol minyak , membuat wajah terlihat lebih cerah. Sunblock ini mungkin seperti CC cream ( teksture dan warna mirip cc cream )
5. Sunblock AW ( warna) : teksture sama dengan SunblockB tapi lebih padat dan warnanya Kayak warna kulit, agak kuning kuning coklat. Ya mirip lah dengan BB cream. Tapi sunblock ini gak bikin wajah kekeringan dan oil controlnya bagus diaku. krim ini dipakai setelah pkai SunblockB.(ditimpa)
6. Krim Malam plus : teksture seperti krim malam biasanya, agak kental drpd sunblock, warnanya kuning terang, dan harus diaplikasikan saat wajah masih dalam keadaan agak basah.
7. Solution 1 : wadahnya kaya serum. Isinya agak kekuning an tapi bening kayak ada partikel emasnya. Sangat cair. Dipakai pada malam hari. Gantian sama krim malam plus, kalau kemaren malam sudah pakai krim malam plus maka malam selanjutnya pakai solution. Gantian gitu cara pemakaiannya(selang-seling).
8. Krim jerawat : Warnanya agak kuning,lebih kuning dari krim malam plus. Bikin jerawat cepat masak dan membuat kulit agak hitam lalu terkelupas.
9. 3 jenis obat minum : kurang inget apa. Pkoknya obat anti penuaan, anti jerawat dan lupa satunya apa.


Setelah 2minggu aku disuruh balik lagi kesana. Buat peeling wajah.
Sebelum peeling stop dulu pemakaian product malam hari selama 2 malam.
Setelah peeling juga 2hari tidak pakai product malam. Setelah 2hari Baru lanjut lagi dipakai.

Memang peeling itu agak pedih dan bikin kulit terkelupas sedikit but it worth. Semua bopeng bekas jerawat mulai menipis, wajah lebih cerah merona, jerawat jarang muncul dan bekas jerawat sangat cepat hilang.
Hasil dari perawatan disana ya suka sih.
Wajah gak se-oily dulu dan jerawat gak terlalu merajalela. Kulit wajah jadi cerah.

Jadi sekarang aku sudah perawatan disana sekitar 1,5 tahun( Maret 2016).

Kalau mau tanya-tanya chat saja ya or contact me on gmail –》 ninazuriatyanwar@gmail.com

FAQ :
ASK : Awal perawatan biayanya berapa?
ANS : Satu tahun yang lalu sih Rp665.000,- ( satu paket seperti di atas + facial gold ) ini harga satu tahun yang lalu loh ya! harganya sekarang banyak yang naik, mungkin sekarang lebih mahal.

UPDATE : Tertanggal 15 April 2016 aku benar-benar stop mengggunakan produk dmr (sabun wajah masih masih pakai ). 
Karena kondisi kulitku yang agak aneh akhir-akhir ini, mungkin kulitku sudah kebal sama produk dari dmr, mungkin juga efek dari perubahan aktifitasku ( biasanya didalam ruangan aja, akhir-akhir ini banyak aktifitas diluar ruangan/kena matahari langsung dan panas-panasan).
Selama aku stop pemakaian kulitku baik-baik aja. cuma agak kusam jerawat yang emang udah hadir gak makin banyak kok cuma kempesnya jadi lebih lamaa (yaiyalah namanya gak dirawat hehehe)
sekarang belum tau mau pakai skincare apa, next time aku post skincare terbaruku.