Monday, March 28, 2016

REVIEW : BEDAK DINGIN OVALE

Dulu waktu aku masih kecil sering banget lihat ibu-ibu dan nenek-nenek pakai bedak dingin. Kata Mama bedak dingin itu membantu mengurangi stress pada kulit, karena cuaca disini lumayan panas.

Karena wajahku akhir-akhir ini sangat rentan ditumbuhi jerawat, jadi aku rajin-rajin pakai bedak dingin. Biasanya pakai bedak dingin yang dijual di pasar tradisional dan dijual ditoko-toko jamu. Karena aku gak rajin blusukan ke pasar (biasanya mama yang belikan bedak dingin mueehehe). Aku cari-cari aja bedak dingin ke mini market dekat kampus karena disana emang sering jual lulur-lulur tradisional  tapi disana gak ada jual bedak dingin yang kaya dibeli mama,HIKS.

Akhirnya aku iseng-iseng aja nanya ke toko kosmetik, dan mbak-mbak BAnya bilang cuma ada ini, BEDAK DINGIN OVALE. Awalnya gak pengen beli karena emang gak pernah pakai produk Ovale , takut ga cocok tapi daripada gak ada sama sekali akhirnya beli juga,ANEH ya aku haha. Harganya murah cuma Rp7000 isi 30butir.

ini penampakan Bedak Dingin Ovale, aku pilih untuk kulit berjerawat.
Ovale Bedak Dingin ini ngeluarin 2 varian yang pertama itu Ovale Bedak Dingin Whitening Ekstrak Mutiara (kemasan merah muda). Varian kedua adalah Ovale Bedak Dingin Whitening dengan kandungan Teh Hijau (kemasannya hijau).
Untuk yang kemasan merah muda fungsinya untuk melembutkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah serta memberikan sensasi dingin. Kemasan hijau fungsinya lebih untuk merawat kulit yang berjerawat.

ini penampakan Bedak Dingin Ovale kemasan pink. Source : Kino.co.id

Bungkus dari Bedak Dingin Ovale ini ada zip lock-nya jadi lebih higenis untuk menyimpan sisa masker/bedak dingin yang belum terpakai. Bungkusnya juga kecil mudah dibawa kemana-mana.
Saat dibuka, kita bakal liat wujud bedak dingin ini seperti masker dingin tradisional dulu. NOSTALGIA deh!


Cara pemakaiannya ditulis di belakang kemasan dan sangat gampang. Tinggal ambil 9-10 butir lalu campurkan dengan air sebanyak 1-2sendok, aduk-aduk dengan kuas masker/sendok masker sampai rata. OLES DEH! 
maafkan yahhh hiihi



KESIMPULAN :

LOVE :
  • murah
  • tidak memunculkan reaksi alergi dari kuliku
  • packingnya kecilnya
  • mudah dibilas
  • sensasi cerah dan kencang dikulit setelah memakai bedak dingin ini.
  • sangat membantu untuk mengontrol minyak berlebih diwajahku.
HATE :
  • Butiran bedak dingin ini agak sulit untuk dihancurkan, biasanya aku geprek dulu pakai sendok wehehe atau diamkan beberapa menit sampai bedak dinginnya lembek dan aduk-aduk aja pakai kuas masker.
REPURCASE ?     SURE!!!!!! 

thankyou^^
 


 


No comments:

Post a Comment