Wednesday, March 30, 2016

REVIEW : ORIFLAME "LOVE NATURE : CLAY MASK" For oily skin

Siapa sih yang gak tau Oriflame?
Produk Oriflame ini lumayan terkenal loh di Indonesia, setau aku Oriflame ini kosmetik dari Sweden ya? Bener gak sih :D

Salah satu produk Oriflame yang mau aku review adalah Maskernya( sebenarnya pengen beli produk lainnya tapi nungguin ada promo :D )

Love Nature Clay Mask : For Oily Skin, dipackagingnya tertulis mengandung Tea Tree.Aku gak terlalu ngerti ya sebenarnya manfaat Tea Tree itu, setau aku bagus untuk mengobati kulit yang lagi jerawatan meradang.

 Packagingnya berbentuk tube seperti ini, tube ini sebenarnya transparan jadi keliatan kalau maskernya mau abis hehehe

menurut instruksi di packagingnya, masker ini cukup dipakai selama 10menit.

masker ini berbetuk pasta, sangat kental. Menurutku baunya lumayan enak, soft----tidak menyengat.
Walaupun di instruksi harusnya hanya 10 menit,aku memakainya lebih dari 10 menit karena lamaaaa bgt lah baru kering masker ini,mungkin karena ini clay mask( nanti aku telusurin lebih dalam kalau gak males :D xixixi).
kalau kering masker ini akan mudah di lepas (di kletekin :D), ini bukan masker peel off ya!
Masker ini kalau belum benar benar kering akan agak susah membilasnya karena masker ini akan leleh lagi kalau terkena air.
Setelah memakai masker ini, rasanya wajah jadi kenyal tapi oil controlnya enggak ngaruh yah dimuka aku >.< tetap berminyaaak. Makser ini juga bagus buat mengurangi peradangan jerawat, biasanya kalau lagi ada jerawat ganas besar merah dan nyut nyut, langsung aku oles masker ini. Lumayanlah, jerawatnya gak terlalu Nackal lagihhh! :D

price : 69.000 ( bisa berubah sewaktu-waktu karena tergantung promo oriflame :D )
SO,

Love :
  • wanginya enak
  • membantu mengurangi peradangan di jerawatku
  • simple, karena sudah berbetuk pasta lebih mudah untuk langsung dipakai
Hate :
  • oil control, not so good on me !
  • lama baru kering
  • susah dibilas
  • belinya harus di Oriflame Consultant ( member resminya) 

No comments:

Post a Comment