Sunday, April 3, 2016

REVIEW : Softlens EOS Baby Black, make your eyes bigger!





Kali ini aku mau ngebahas tentang Softlens, sebenarnya aku udah lama jadi pemakai softlens dan udah ada beberapa merk yang aku pakai tapi aku males banget nge-share, bukannya aku pelit tapi aku tipikal orang yang jalanin dulu, kalau udah merasa nyaman baru publikasikan,ceilehhh!
Aku memang sering banget pakai merk eos, bahkan hampir 1 tahun ini aku Cuma beli softlens EOS. Ada beberapa macam model dari softlens eos yang udah pernah aku pakai. Aku agak takut gonta-ganti merk karena mataku tergolong agak rewel, gampang merah dan gampang banget kelilipan *tapi gak jelalatan kok sueerrr*



Waktu pertama kali coba softlens eos ini, gampang banget untuk aku masukin ke mataku, karena diameternya dalam ukuran wajar,rata-rata diameter softlens eos itu 14.5mm – 15.0mm.
Oia , kali ini aku mau review yang model Baby Black. Kenapa Baby Black, supaya bisa aku pakai untuk kuliah *masa iya kuliah pake softlens warna abu-abu kan terlalu mencolok heheheu.


Nama : EOS BABY BLACK
Negara Produksi: Korea
Diameter : 15.00 mm
Kadar air : 38 %
Masa pakai : 1 tahun
Warna : BLACK
Price : 95.000,-
Situs resmi EOS : http://www.eoscl.co.kr

 
source : http://uniquebloggonnabe.blogspot.co.id/
Softlens ini dikemas dalam tabung kaca, dan tabung kacanya itu kadang beda-beda tagnya. Kadang tulisan EOS kadang juga P-con. Pertamanya juga bingung setelah itu aku cari-cari review dari para blogger dan ketemu sama blog ini : http://uniquebloggonnabe.blogspot.co.id/  
ternyata yang bertag beda juga ORIGINAL lho! kalau memang penasaran bisa hubungi EOS-nya langsung/ Cek website resminya.



Softlensnya lumayan tipis tapi gak setipis X2 Bio Color.
Soal kenyamanan, aku akuin softlens ini memang nyaman, biasanya aku pakai 3-8 jam tanpa eyedrop.

untuk pattern-nya, gak usah di tanya sudah jelas ini adalah warna hitam *ngehe* 
softlens ini punya efek membesarkan mata, mataku jadinya unyu seperti puppies *yailah*

 
 softlens ini bikin tampilan mata seperti baby.
masa pakai softlens ini 1 tahun tapi aku biasanya cuma bertahan 6-8bulan. Kalau udah gak terlalu nyaman langsung aku ganti. Biasanya untuk softlens yang ber-masa pakai 6 bulan, aku cuma bisa bertahan 2-3bulan.


Love :
  • MURAH! Mostly under 100k
  • Very COMFY
  • make my eyes looks bigger 
  • life span-nya lumayan lama, jadi hemattt beibs

Hate :

  •  i dunno i love this lens so much xD
Repurchase?      YES!!!!!!

Score : 5/5


No comments:

Post a Comment