Friday, April 22, 2016

REVIEW : Suntik Vitamin c - Bukan suntik putih!


Dengan kondisi kulitku yang sangat oily dan gampang banget jerawatan, aku akhirnya memutuskan mencoba suntik vitamin c, awalnya agak takut tapi setelah dicoba  rasanya biasa aja heheheu.

Awalnya memang pernah suntik di klinik Dmr beberapa kali tapi gak rutin , saat awal-awal perawatan disana. Dengan seiring jerawat yang udah mulai hilang, gak disarankan lagi untuk suntik vitamin c.

Aku juga sering jual obat-obat injeksi pemutih, sampai salah seorang temanku bertanya, " nin kamu pake juga gak ampulan vitamin c yang kamu jual itu ?". Aku jawab aja, enggak pakai dan dia bilang," yah kok yang jual gak pake, ga terbukti dong!".  Emang ya temenku itu racun nyuruh aku nyoba ckikikiki.

Akhirnya aku memutuskan untu k beli 1 box vitamin c Merk Rodotex yang warna merah-oren.

Btw, di foto ini ada juga rodotex gold yang sebenarnya orderan temen. Karena aku masih pemula jadi aku pakai yang Merah dulu, walaupun ada dosis yang lebih rendah yaitu Rodotex Hijau.

Kenapa gak lanjutin suntik di Klinik dmr aja? Jawabannya : Karena harganya mahal, untuk 1x sesi suntik Rp 80.000, sedangkan kalau beli 1box isi 10 ampul gini cuma 165.000 untuk yang Merah dan 185.000 Untuk yang Gold. Kalau dihitung untuk satu ampul cuma perlu biaya 16.500 + biaya upah suntik 30.000 = 46.500. Lebih murah dibanding harus ke klinik dengan biaya 80.000/sesi.


Menurut Deskripsinya :

RODOTEX NANO adalah gabungan antara Rodotex Nano Vitamin c 1000mg + Collagen 675 mg yang diproduksi dinegara Jerman dan telah dipakai oleh ribuan orang di seluruh dunia karena manfaatnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kulit kita.
Fungsi:
- Memicu produksi kolagen alami untuk membuat kulit kencang dan elastis
- Menekan pembentukan ‘Melanin’ yang berkontribusi terhadap penggelapan kulit setelah terpapar UVA / UVB
- Mengurangi garis-garis halus atau kerutan wajah
- Mencegah munculnya jerawat / jerawat / noda
- Mengecilkan pori-pori.
- Menghaluskan tekstur kulit.
- Mencegah penyakit kudis
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Pada dosis yang lebih tinggi diyakini memiliki property antihistamine
Dosis dan anjuran Vitamin C + Collagen Rodotex Merah:
Suntikkan satu ampul Vitamin C + Collagen Rodotex Merah intravena (IV) dua kali seminggu selama 8 minggu. Dosis kemudian dapat dikurangi menjadi 1 suntikan setiap 2 minggu.
Informasi Tambahan
Jumlah Sesi 10 Sesi
Metode Pemakaian Intra Vena
Rekomendasi Frekuensi Seminggu 2x

---
Di anjurkan seminggu 2x tapi aku cuma 1x seminggu hehehe. Setelah suntik biasanya aku mengalami efek psikologis yaitu merasa kulitku lebih putih padahal maaahhh biasyaaaa saja.
Oia, Sebelum suntik kita harus makan dulu yaaah jangan sampai perutnya kosong karena vitamin c meningkatkan asam lambung, bisa-bisa maag nya kumat dan jadi pusing. Perbanyak juga minum air putih supaya menetralisir vitamin c yang masuk ke tubuh kita.

langsung aja ini review aku setelah pemakaian 2bulan ( habis 1 box )

Efeknya Cerahnya gak terlalu keliatan siiiih! Tapi lumayan enggak gosong kalau panas-panasan.
efeknya sih gak terlalu terlihat tapi insyaallah kalau rajin pasti kulit selalu terawat, cantik dan bagus untuk usian kita. Kita? elo aja keles Berhubung udah 20tahun jadi harus mulai merawat kulit biar selalu terhindar dari penuaan dini! ngeheee *harus dengan dosis yang benar lho*
Btw, Alasan aku suntik vitamin c ini bukan cuma karena untuk kesehatan kulit tapi sekalian ingin jaga berat Badan. Dulu aku gendut bgt >.<
baca disini. 
 
Selama suntik aku gak pakai lotion apapun untuk tubuh, jadi ini alami efek dari injeksi vitamin c sendiri.
Mungkin kalau suntiknya sesuai anjuran yaitu 2xseminggu, bisa saja hasilnya lebih bagus.

Efek yang aku rasakan 

Love :
  • Kulit gak mudah gosong
  • Kulit jadinya lembab
  • Bekas jerawat lebih cepat hilang dari biasanya
  • Jerawat lebih cepat sembuh
  • beberapa teman bilang kalau kulitku lebih bersihhh ciwwww syenang. Abaikan 
  • semenjak suntik vitamin c aku emang sering makan banyak tapi alhamdulillah BB ku enggak meroket padahal aku suka bgt makan berminyak dan berlemak >,< Kebiasaan buruk!
Hate :
  • Harus suntik----serem yah
  • Biaya lumayan besar lah 46.500/minggu
  • Hati-hati dengan obat palsu! jangan tergiur harga murah ya,Genks!
Repurchase :   Liat Kondisi keuangannya yah hehehe xD


baca juga --> Beda Suntik Putih dan Suntik Vitamin c 

Harga : Rodotex Merah Idr 165.000/box

beli dimana? Hubungi Line : @CRC7782H (jangan lupa @ di tulis juga )




12 comments:

  1. biaya suntik 30.000 dimna ya kalo boleh tau? :D

    ReplyDelete
  2. Warna cairan rodotex merahnya putih ato kuning ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kunjungi halaman agen injeksi vitamin c +collagen kak, didanai ada penjelasannya

      Delete
  3. Yuk yg pgn injeksi rodotex,white c glutaxbisa d saya 085730621900

    ReplyDelete
  4. Rodotexnya asli kan ka? Daerah mana ya kalo boleh tau?

    ReplyDelete
  5. Sis kalo boleh tau belinya dimana ya?
    Ada BPOMnya tidak?

    ReplyDelete
  6. Kak nina mau tnya dong
    Aku kan baru suntik ya pake rodotex merah juga , itu kalau 1 minggu 2x gak bahaya tu ??? Atau mending 2minggu sekali aja ?? Mksh

    ReplyDelete
  7. Ada kontak lain yg bisa dihubungi selaim line ??

    ReplyDelete