Monday, November 21, 2016

REVIEW : LIPHOP Waterproof Lip Tint Stain Lip Gloss & Blusher Nature Long Lasting Liquid Lipstick



LIPHOP Waterproof Lip Tint Stain Lip Gloss & Blusher Nature Long Lasting Liquid Lipstick


Ada yang pernah dengar brand ini sebelumnya? Karena aku juga baru dengar dan langsung penasaran walaupun aku sudah cukup banyak memiliki liptint tapi aku tetap beli dengan shade yang warnanya mirip mirip saja, yaelah!

Kebetulan olshop yang jual ini ngadain promo beli 4 pcs cuma 170.000 ( water tint, wine tint, gel tint dan lipgloss merk liphop semua). Namanya cewek kagak bisa liat sale-diskon-promo langsung deh mau beli, such pemborosan wkwkw!

Kali ini aku mau bahas satu dulu yaitu Liphop Water Tint (aku sebut water tint kareni dia cair), dari segi packaging dia terbuat dari kaca tebal-kokoh dan transparan jadi keliatan isi tint ini. Untuk aplikatornya sedikit unik yaitu berbentuk kuas seperti kuas cat kuku/kuteks. 


Aku pilih shade no 05, kalau gak salah dia punya 6 pilihan warna. Untuk belakang box tulisan korea kayaknya dan aku gak ngerti he-he-he.
Pertama kali aku oles ke bibir dia cair banget, cukup pakai satu layer aja warnanya udah keluar tapi aku agak susah meratakannya jadi aku ratakan pakai jari-jari tangan. Dia cepat banget meresap hanya dalam hitungan detik.

Untuk staying powernya bagus sih menurutku, aku pakai minum dan makan dia gak hilang palingan cuma agak luntur sedikit but masih merah *halah susah menjelaskannya*
Oia tint ini bisa digunakan sebagai blusher juga loh tapi aku belum nyoba karena takut gak cocok sama kulit wajahku.

Aku juga kurang tau kosmetik ini berasal darimana karena deskripsi dari boxnya sendiri pun pakai bahasa korea, kalau ada yang tau tolong komen yah! setelah google liphop aku cuma ketemu kalau liphop itu merk denim/jeans gitu dari korea*wkwkw*


Love :
+ warnanya bagus
+ teksturnya cair, aku suka he-he-he
+ tidak membuat bibir kering
+ lumayan tahan lama
+cocok untuk makeup sehari-hari seperti kuliah,sekolah dll
+cepat meresap                        
+ harga lumayan murah  ( eceran tint ini di bandrol 70-80rb)
+ isinya banyak sekitar 10gr, pemakaian cukup tipis aja udah bagus bakalan lama baru habis.

Hate:
+ deskripsi yang ada di box aku gak ngerti samasekali, jadinya aku gaktau komposisi tint ini apa saja.
+ aplikatornya

Overall : aku suka tint ini, worth to try. 4,5/5
Repurchase : NO, karena aku ingin membeli(mencoba) yang lain he-he-he.       


4 comments:

  1. nice review sis, iya emng blm jeals brand mana, aku pernah nyari websitenya yang resmi tapi gak ada, ada merek liphop dikorea cm itu brand pakaian, trus q nyari2 di website yang njual brand ini ada yg nyebutin ini dr cina...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kayaknya itu brand dari china, yg sengaja bikin produk yg sama persis kayak produk korea yg lagi ngetrend dg harga yg jauh lebih murah. Setau ku sih gitu

      Delete
  2. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
    * PIN BBM : 7A996166
    * WA : +85511817618

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    ReplyDelete